hit counter code

Pantun Jawa Lucu Ngakak

Loading...

Pantun Jawa Lucu Ngakak

.

Burung merpati burung dara, terbang tinggi dekat tenda. Apalagi kalau menggunakan pantun dengan kosa kata parikan itu mirip seperti pantun tapi menggunakan bahasa jawa dan hanya terdiri dari dua larik (baris).

Loading...

GAMBAR PANTUN LUCU DAGELAN - DAGELAN NEWS
GAMBAR PANTUN LUCU DAGELAN – DAGELAN NEWS from 1.bp.blogspot.com

Nah itu tadi kumpulan pantun lucu & gokil banget yang tentunya bikin ngakak. Pantun lucu berikut ini dihimpun dari berbagai sumber sebagai referensi bermanfaat untuk kumpulan pantun lucu paling jenaka. Kumpulan pantun lucu tentang cinta, rindu, pacar romantis, sahabat gokil, gombal, penuh humor jenaka bikin ketawa, dan ada nasihat bijak.

Loading...

Silakan simak ulasannya dan semoga bisa menghibur sekaligus menghilangkan rasa jenuh maupun bosan.

Di sini kamu bisa membaca 20 pantun lucu yang bisa menghiburmu. Pantun cinta lucu 4 baris. Nenek 91 tahun pintar pantun jawa mbah pinter parikan jowo. Mulai dari contoh pantun lucu gombal, contoh pantun lucu romantis, contoh pantun lucu buat pacar, contoh pantun lucu biking ngakak, dan contoh pantun lucu singkat. Mencari pantun lucu banget bikin ngakak? Bagi seseorang yang tinggal dipulau jawa tidaklah semua menggunakan bahasa jawa karena bahasa jawa biasanya. Masa dimana kita mulai mengenal apa itu yang #50 pantun cinta lucu berbahasa bahasa jawa. Hasilnya banyak komedian tanah air khususnya sering menggunakan pantun jenis jenaka. Ini dia contoh parikan lucu, kamu ngerti artinya. Burung merpati burung dara, terbang tinggi dekat tenda. Nggak hanya cerita lucu aja, nyatanya pantun lucu banget bikin ngakak ini juga bisa membuat harimu cerah kembali. Video ini cuma buat hiburan semata jgn lupa like subscribe dan aktifkan loncengnya ya teman2. Di sini kamu bisa membaca 20 pantun lucu yang bisa menghiburmu. Pantun lucu adalah pantun yang isinya bisa membuat orang lain tersenyum atau tertawa dan menghibur. Lucu dan ngakak parikan jowo karo mbah ginuk. Bagikan pada orang yang baru bersedih hati. Lazimnya, pantun memmiliki pola tertentu yaitu. Pantun lucu bahasa jawa bikin ngakak 🤣🤣. Cinta itu masalah selera, kamu gadis, aku sukanya janda. Sebenarnya pantun adalah puisi lama nusantara yang dikenal memiliki banyak istilah di berbagai daerah. Jika terluka pada mata segeralah cari obat yang tepat saya buka lowongan cinta silakan inbox bagi yang berminat. Semoga bisa menghibur dengan membacanya. Discover the wonders of the likee. Nasi rames, ditaro di kotak. Dengan seperti itu teman teman anda. Silakan simak ulasannya dan semoga bisa menghibur sekaligus menghilangkan rasa jenuh maupun bosan. Nah itu tadi kumpulan pantun lucu & gokil banget yang tentunya bikin ngakak. Dari mampang nemu kaca daun kelor rasa ketan liat aja tampang yang baca udah kayak kolor setan. Beras ketan digawe lemper, ketemu mantan atine baper. Apalagi kalau menggunakan pantun dengan kosa kata parikan itu mirip seperti pantun tapi menggunakan bahasa jawa dan hanya terdiri dari dua larik (baris). Daerah pedesaan sering ditemui seni pantun lucu dan dapat menghibur orang lain, menghidupkan suasana menjadi ramai.

Loading...

Loading...

Leave a Reply